Rabu, 10 Agustus 2016

Unknown

Mengandung dan Melahirkan Lawatan - Ev. Mikhael Iin Tjipto

Mikhael Iin Tjipto
Wahyu 12:1-2
Suka tidak suka ini waktunya untuk teriak dan melahirkan lawatan. Untuk melahirkan lawatan kita harus berkorban berteriak dan mengandung dalam doa sampai sebuah lawatan terjadi.

Wahyu 12:3-4
Ini masa kita gereja Tuhan harus mengandung lawatan berteriak surga menyentuh bumi. Tapi disisi lain iblis tidak diam, naga atau iblis tahu bahwa waktuNya sudah amat singkat, dia akan terus berusaha memanah dan menghalangi kita bahkan ekornya menyambar dan menghabisi kita yang disebut perempuan yang melahirkan itu. Banyak anak Tuhan tidak mengerti tentang mengandung dan melahirkan lawatan, padahal kita sudah ditetapkan orang-orang yang berteriak lawatan surga menyentuh bumi, berteriak masa keajaiban supranatural dan siapapun kita harus siap berhadapan muka dengan muka dengan iblis yang siap menarik dan menyeret kita. Ini waktu mempersiapkan diri, kenakan selengkap senjata berjuang dengan kepekaan dan ketepatan bersama Tuhan.

Wahyu 12:5
Lawatan, keajaiban dan supranatural pasti lahir. Dalam versi english ayatnya berkata melahirkan sebuah generasi yang dewasa, generasi gada besi, generasi yang menghabiskan kuasa jahat, sebuah generasi yang bangkit membawa dampak bagi seluruh bangsa. Generasi yang membawa keajaiban sampai setiap bangsa bertemu Yesus dan diselamatkan.

Wahyu 12:14
Dan yang diangkat hanya 2 golongan; kita yang disebut perempuan yang melahirkan dan generasi yang sudah kita lahirkan. Dengan sayap kita akan dibawa terbang ke tempat pelatihan, kita akan belajar dan dilatih lebih lagi untuk memerintah 1000 tahun, ada standartnya.

Wahyu 12:7
Peperangan day by day, kita adalah generasi Mikhael yang menangkap tepat dari Tuhan melakukan exactly apa yang Tuhan mau. Generasi Mikhael akan berhdapan dengan naga bersama malaikatnya, yang kita hadapi adalah level malaikat yang jatuh, siapkan diri kita dan berani mulai berjalan bersama dengan Tuhan mengalahkan goliat kita. Jangan sampai waktu iblis datang kita tidak siap, mari aware lahirkan yang harus dilahirkan.

Wahyu 12:10-11
Saat lahir, kita akan bayar dengan nyawa bahkan dengan darah kita. Kita tidak mengasihi diri kita, kita akan kalahkan yang duniawi dan hanya berlaku yang Ilahi.

Wahyu 12:12
Kita warga negara surga akan bersukacita merebut kemenangan bersama Tuhan, Iblis tahu waktunya singkat dengan amarahnya yang dahsyat dia siap menyeret kita oleh sebab itu mari siapkan diri kita.

Sumber: Bahtera Media Network

Unknown

About Unknown

I am a product of God's Grace I am never lucky, I am always blessed.

Subscribe to this Blog via Email :