Jumat, 30 September 2016

Unknown

Ibadah Faceless Generation "Ayin Zayin" bersama Ps. Hengky Purnomo dan Ev. Hadassah Gloria Purnomo

Faceless Generation
Ev. Hadassah Gloria Purnama.

Ayin Zayin 5777.

5777 artinya Anugerah yang disempurnakan.
Ayin artinya Mata Tuhan yang tertuju paada kita atau arti lainnya Jehovah Jireh.
Zayin artinya Pedang atau mempersenjatai.
777 artinya Tiga pedang.


Galatia 5:24-25 Barangsiapa menjadi milik Kristus Yesus, ia telah menyalibkan daging  dengan segala hawa nafsu dan keinginannya. Jikalau kita hidup oleh Roh, baiklah hidup kita juga dipimpin oleh Roh,

Pedang 1 : Pedang yang digunakan untuk memotong daging kita. Tahun 5777 Tuhan akan memotong kedagingan kita. Saya menghimbau saudara untuk berpuasa sebelum memasuki tahun Ayin Zayin. Tanya Tuhan puasa apa yang akan kita ambil. Minta kepada Tuhan untuk memotong semua kedagingan kita. Karena sering kali kemauan kita bukan maunya Tuhan.

Pedang 2 : Eksekusi, sering kali orang kristen mendapat rhema tapi tidak pernah melakukannya. Hatinya menggebu-gebu tapi tidak prnah ada action. Memasuki Tahun 5777 saudara harus mengeksekusi rhema yang saudara dapat. Ketika Bapak Petrus Agung Purnomo mendapat rhema dari Tuhan untuk membangun Holy Stadium, beliau cari semua gedung besar yang ada di Amerika, beliau pelajari semua. Saudara dipanggil bukan sebagai orang pasif, tapi saudara dipanggil untuk menjadi pelaku firman.

1 Samuel 17:51 Daud berlari mendapatkan orang Filistin itu, lalu berdiri di sebelahnya; diambilnyalah pedangnya, dihunusnya dari sarungnya, lalu menghabisi dia. Dipancungnyalah kepalanya dengan pedang itu. Ketika orang-orang Filistin melihat, bahwa pahlawan mereka telah mati, maka larilah mereka.

Pedang 3 : Adalah yang akan kita gunakan untuk menghabisi musuh. Jangan pernah kasihan dengan yang namanya Setan, karena destiny Setan ada di bawah kaki kita. Saudara harus bangkit, karena hidupmu milik Tuhan. Ketika saudara membiarkan setan walau nampaknya setan tidak menganggu saudara, percyalah itu merusak, karena setan itu mendatangkan kutuk bukan berkat. Dimulut saudara ada kuasa yang ajaib. Ketik mengucapkan firman maka pedng itu berlaku dalam hidupmu. Seringkali orang kristen memanggil hamba Tuhan untuk mengusir setan. Saya pernah diminta oleh seseorang untuk mengusir setan tapi saya tidak mau, karena apa bedanya mulutku dengan mulutmu? apa bedanya Tuhanku dengan Tuhanmu?.

Ayin Zayin : Mahkota.
Mahkota artinya Kemegahan, Kemuliaan.
Letika anak Tuhn mendapat mahkota dari Tuhan, seringkali seperti Saul, hatinya berubah. Daud juga dimahkotai oleh Tuhan, keduanya sama-sama dimahkotai. Tapi ujung hidupnya berbeda, Saul membuang Roh Tuhan dalam hidupnya, berbeda dengan Raja Daud, apapun kondisinya dia tidak pernah membuang Roh Tuhan dalam hidupnya. Jadilah seperti Raja Daud yang selalu memsukkan Roh Tuhan dalam semua aspek kehidupannya.

Ps. Hengky Kusworo.
Tahun baru akan habis pada tanggal 30 September dan Tahun 5777 akan masuk pada tanggal 1 Oktober. Kenapa sih pak kita harus ikut merayakan hari raya Yahudi? sedangkan kita bukan orang Yahudi?. Karena semua hari raya Yahudi ada meaningnya. Ini adalah Tahun dimana pedang dan mahkota. Tahun ini akan banyak keputusan-keputusan yang harus saudara ambil.

5777 : Compilation atau tahun komplit, utuh, sempurna.

Hakim-hakim 8:20 Katanya kepada Yeter, anak sulungnya: "Bangunlah, bunuhlah mereka." Tetapi orang muda itu tidak menghunus pedangnya, karena ia takut, sebab ia masih muda.

Saudara tidak boleh memiliki roh ketakutan. Pengurapan bisa dikarbit tapi kedewasaan tidak bisa. Pengalaman pribadi dengan Tuhan tidak bisa dikarbit. Kekristenan butuh kedewasaan. Kedewasaan bukan masalah umur, tepi ketika saudara melewati banyak pedang dalam hidup saudara.

Bilangan 14:10 Lalu segenap umat itu mengancam hendak melontari kedua orang itu dengan batu. Tetapi tampaklah kemuliaan TUHAN di Kemah Pertemuan kepada semua orang Israel.

Ditahun 5777 saudara akan alami banyak hal, saudara akan mendengar kabar-kabar yang mengecilkan iman saudara. Ketika anda berpihak pada Tuhan, belum tentu orang-orang akan berpihak pada anda, tetapi pembelaan yang dari Tuhan akan turun dalam hidup saudara. Kedewasaanmu yang akan membuat saudara terus berdiri dihadapan Tuhan. Memasuki Tahun 5777 saudara harus bisa memilih antara kepentingan pribadi dengan kepentingan Tuhan. Tidak ada kemuliaan tanpa bayar harga. Pakai kedewasaanmu untuk menentukan keputusanmu. Kedewasaan tidak bisa dikarbit, tapi kedewasaan harus dijalani. Amin.



Jurnalis: Wahyu Adi Nugroho (Semarang, 29 September 2016)

Unknown

About Unknown

I am a product of God's Grace I am never lucky, I am always blessed.

Subscribe to this Blog via Email :